Sabtu, 21 Desember 2013

Waspada Crystal X Palsu


Berhati-hatilah terhadap produk palsu Crystal X yang akhir-akhir ini kian marak beredar dengan harga yang relatif lebih murah. Pada artikel kali ini kami akan sebutkan beberapa ciri-ciri dari Produk Crystal X yang asli agar anda tidak salah dalam memilih produk ini.

Apa saja ciri dari Crystal X asli NASA?

1. Crystal X asli memiliki kode nomor urut penerbitan dari PT. Natural Nusantara (NASA), yang tidak bisa di hapus atau dibuat selain dari PT. Natural Nusantara (NASA).

2. Crystal X asli terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA. Hologram ini menempel pada kemasan Crystal X pada bagian dalam dan segel plastik, jika di lepas maka akan meninggalkan bekas pada kemasan dan plastik sampul.

3. Crystal X asli terdapat hologram pelangi yang kalau di lihat dari sudut yang berbeda akan nampak tulisan "IRU" dengan garis melengkung di bawahnya. Hologram ini terdapat di box hitam, bukan di kemasan plastik luar.

4. Crystal X asli tertera label HALAL.

5. Kini kemasan bagian dalam (mika putih) diganti dengan mika berwarna hitam.

6. Tulisan Crystal X pada bagian depan menjadi timbul.

Nah, Berikut di atas merupakan ciri-ciri dari produk resmi Crystal X yang asli, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Aamiin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar